Unkhair Perpanjang Masa Pembayaran Uang Kuliah

Gedung Rektorat Universitas Khairun Ternate. Sumber foto: unkhair.ac.id.


LPM Aspirasi. Universitas Khairun (Unkhair) perpanjang waktu pembayaran Uang Kuliah Tunggal  (UKT) sampai tanggal 23 Februari 2023 besok. Hal ini diinformasikan melalui akun resmi media sosial instagram Humas Unkahir.

Dalam cuitan tertanggal 21 Februari 2023 yang disertai poster informasi, disebutkan bahwa mahasiswa dapat melakukan transaksi uang kuliah melalui Bank BNI untuk program S1 dan Diploma dan Bank BTN untuk S2.

Selain itu mahasiswa juga bisa melakukan pembayaran melalui ATM, Mobile Banking milik BNI dengam menggunakan kode VA (Virtual Account). Berikut dilampirkan vidio di youtube cara melakukan pembayaran melalui ATM, Mobile Banking (https://youtu.be/vUmirUf7mao).

Apabila kode VA (Virtual Account) telah kadaluarsa, mahasiswa bisa melaporkan di bagian UKT lantai 2 Rektorat Unkhair, atau bisa langsung mengunjungi laman simak.unkhair.ac.id agar bisa mendapatkan kode VA yang baru.

Untuk mempermudah mahasiswa pihak BNI membuka loket pembayaran di kampus, tepatnya di gedung rektorat lantai 2 Unkhair pada jam 08:00 hingga 16:00 WIT.

M. Tahir Abd Kadir, Kepala Biro Unkhair mengatakan “Ini sudah menjadi perpanjangan pembayaran UKT yang terakhir, untuk mahasiswa yang tidak membayarnya hingga tenggat waktu tersebut dinyatakan cuti.”

“Ini dilakukan agar tidak mengganggu proses belajar mengajar pada semester ini, sebab sudah beberapa kali diperpanjang, harapannya besok seluruh mahasiswa bisa membayar UKT karena kita harus belajar sesuai kalender akademik,” tegasnya.

Unkhair terhitung sudah melakukan perpanjangan sebanyak tiga kali, mulai 16 Januari sampai 12 Februari, kemudian diperpanjang lagi hingga 20 Februari, dan yang terakhir 23 Februari 2023.


Reporter: Susi H. Bangsa

Editor: Rabul Sawal

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama