Pelantikan BEM Unkhair Periode 2022-2023 Disertai Launching Website

Sesi pelantikan dan pembacaan sumpah oleh Wakil Rektor III Universitas Khairun. Foto: Susi H. Bangsa/LPM Aspirasi.

LPM Aspirasi — Abdul Kadir Kamaluddin, Wakil Rektor III Universitas Khairun (Unkhair) melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unkhair periode 2022-2023, di ruang Aula Nuku, pada Selasa (20/12/2022).

Junaidi Ibrahim sebagai Ketua BEM Unkhair beserta pengurus dilantik berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Khairun Nomor: 4218/UN44/KM.05/2022 tentang pembentukan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Khairun Periode 2022-2023.

Abdul Kadir Kamaluddin mengucapkan selamat kepada pengurus BEM Unkhair yang baru dilantik dan berterima kasih atas demisioner yang sudah bekerja keras pada masa kepengurusannya.

Ia berharap kepengurusan  periode 2022-2023 bisa tertular dari pengurusan yang kemarin.

“Karena demisioner periode 2021-2022 dia mampu mengkaderisasi anggota-anggotanya untuk melaksanakan kegiatan organisasi selama ini,” kata Abdul Kadir.

Sementara, Junaidi Ibrahim mengatakan dalam kepengurusan kali ini tidak ada yang membedakan siapa yang paling tua, dan siapa yang paling junior. 

“Kepengurusan kita sekarang yang terpenting adalah komunikasi dan kerja sama,” kata Junaidi.

Ada beberapa hal yang baru dalam kepengurusan kali ini, yaitu dilaunchingnya website BEM Unkhair, dan divisi baru untuk mendukung kinerja-kinerja dari BEM.

"Hari ini kita juga launcing website dan juga dibentuknya devisi baru organisasi untuk mentransformasikan satu edukasi baik secara administratif maupun menjalankan roda-roda organisasi menuju ke era yang lebih maju,” harapnya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III dan Wakil Rektor II Universitas Khairun, Ketua BEM Muhammadiyah Maluku Utara, Ketua-ketua BEM se-universitas, pengurus UKM di Unkhair, dan organisasi eksternal lainnya.


Reporter: Susi H. Bangsa, Yulinar Sapsuha

Editor: Rabul Sawal

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama