Prodi Akuntansi Unkhair Gelar Perayaan Dies Natalies ke-13

Foto bersama mahasiswa dan dosen program studi Akuntansi Sabtu (19/02/2022) Foto: Nurdafni K. Hamisi/LPM Aspirasi


LPM Aspirasi -- Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Khairun gelar perayaan Dies Natalies ke-13, di aula Asrama Haji, Kota Ternate, pada Sabtu (19/02/2022). Perayaan ini sekaligus malam puncak dari rangkaian kegiatan yang dilakukan sebelumnya.

Putri Ahmad, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan Dies Natalies kali ini ada dua rangkaian kegiatan, diantaranya; santunan kepada anak pada 17 Februari 2022 lalu di panti asuhan kelurahan Salero, sumbangan berupa sembako dan alat tulis, dan malam puncak ini. 

Terdapat rangkaian acara berupa Talkshow  bertajuk “Refleksi 13 Tahun Akuntansi” yang dihadiri oleh Risman Soleman, Irfan Zam Zam, keduanya selaku dosen Program Studi Akuntansi dan Muhammad Ahmat, alumni Program Studi Akuntansi. Talkshow berisi cerita dan seluk beluk Program Studi Akuntasi yang telah berdiri selama 13 tahun.

Selain rangkian kegiatan itu, juga dilakukan serah terima jabatan dari Yustiana Djaelani, Kaprodi periode sebelumnya kepada Gregorius, sebagai Kaprodi Akuntansi FEB yang baru. Diselingi pemotongan tumpeng sebagai simbolik berdirinya program studi akuntansi yang ke-13 tahun. 

 “Semoga kegiatan ini semakin memberikan dampak bermanfaat bagi semua kalangan dan kedepannya semakin cemerlang, serta semakin banyak karya, dan juga prestasi dari himpunan serta program studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khirun,” tutur Putri, yang juga mahasiswa Prodi Akuntansi.

Reporter: Nurdafni

Editor: Susi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama